Ulang Tahun GBI Kebon Sirih Ke – 14

Ulang Tahun GBI Kebon Sirih Ke – 14


Syarat dan ketentuan :
GBI Kebon Sirih tidak bertanggung jawab secara hukum atas bagian tertentu dari isi materi ini.

Chapter:
Pujian dan Penyembahan 0:00:10
Khotbah Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo 0:29:39
Drama JC, KK dan YAC 1:19:56
Video Flashback dan Pesan Gembala GBI Kebon Sirih 1:32:08
Pemotongan Kue Ulang Tahun 1:42:50

Kalau pada tanggal 30 Maret yang lalu kita memperingati kematian Tuhan Yesus tanggal 1 April kita merayakan Paskah kebangkitan Tuhan Yesus maka pada bulan mei tanggal 10 bulan Mei kita merayakan kenaikan Tuhan Yesus ke sorga dan pada tanggal 20 Mei yang lalu 7 hari yang lalu kita merayakan hari pentakosta dan Sandi itu berbicara tentang pencurahan Roh Kudus itu mati karena dosa-dosa kita dikuburkan dan Pada hari ketiga ia dibangkitkan itu selama 40 hari Tuhan Yesus menampakan diri kepada lebih dari 500 murid-muridnya untuk membuktikan bahwa hidup itu dengan disaksikan oleh murid-muridnya Tuhan Yesus naik ke surga itu tanggal 10 bulan Mei yang lalu kita merayakan kembali memperingati kenaikan Tuhan Yesus ke sorga saat ini apa yang dilakukan di surga yang menemukan kita akan berbicara tiga hal apa yang Tuhan Yesus lakukan di surga yang pertama menyediakan tempat bagi kita dan kedua menjadi pengantara kita menjadi pendoa siapa kita supaya kita selamat secara sempurna dan yang ketiga Tuhan Yesus mengutus Roh Kudus yang pertama kali surga menyediakan tempat bagi kita kalau bisa ditayangkan ayatnya bisa nggak bisa yang bisa 14 ayat 1-3 kita sama-sama 123 Janganlah gelisah hatimu percaya kepada Allah percaya juga ke mana Aku di rumah bapaku banyak tempat tinggal kita ulangi depan ini artinya bisa nggak bisa ya kalau nggak bisa kita baca di Alkitab bisa ya Bisa ya oke Ayo baca lagi 123 Janganlah gelisah hatimu Percayalah kepada Allah Percayalah juga kepadaku di rumah bapaku banyak tempat tinggal jika tidak demikian tentu aku mengatakannya kepadamu Sebab aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu dan apabila aku telah pergi menjadikan tempat bagimu Aku akan kembali datang kembali dan membawa kamu ke tempatku supaya dimana aku berada kamu pun berada yang bersukacita katakan Amin yang bersukacita Berikan tepuk tangan buat Tuhan sekarang Tuhan Yesus naik ke surga yang pertama adalah menyediakan tempat bersejarah percaya dan selamat pergi dia berkata Jangan melihat ibu Memang kita hidup dalam dunia yang penuh kegelisahan Alkitab yang mengatakan bahwa manusia itu umurnya 70 tahun 80-an dan kebanggaannya adalah kesukaran dan penderitaan penuh rasa gelisah macam-macam tekanan itu kadang kita sebagai manusia tapi Tuhan Yesus berkata jangan kamu bisa Percayalah kepada Allah juga kepadaku di rumah bapaku banyak tempat tinggal kamu tidak demikian aku akan mengatakannya kepadamu Aku akan pergi ke situ untuk menyediakan tempat berdagang saya dan apabila aku telah menyediakan tempat bagimu Aku akan kembali dan akan menjemput kamu supaya dimana aku berada kata Tuhan Yesus kita pun berada sekarang saya mau tanya bersaudara sudah percaya Tuhan Yesus akan datang segera dan setelah itu kita akan bersama-sama dengan Tuhan Yesus Sampai kapan selama-lamanya selama-lamanya sudah tidak sakit lagi tidak ada air mata Kesedihan tidak ada lagi gosip-gosip kan gak ada Apa pekerjaan kita kita bersama-sama dengan Yesus tiap hari memuji menyembah Iya sampai kapan selama-lamanya karena itu saya selalu mengingatkan jangan menukar yang selama-lamanya itu dengan kehidupan yang hanya sementara di dunia ini banyak orang menukar nggak ngerti aku mumpung aku hidup dan dunia aku istilahnya orang Jawa bilang ke pr-nya apa ya hati-hati Ini bukan kehidupan kita nih bukan kita di sini kewarganegaraan kita bukan di dunia tapi di mana kita memberikan tepuk tangan tepuk tangan Tuhan aku sayang berkatmu atasku melimpah kebajikan kemurahan selalu mengikutiku kupuji Kusembah Kau Tuhan kupuji Kusembah Kau Tuhan kupuji Kusembah yang kedua Tuhan Yesus menjadi pengantara atau pendoa syafaat bagi kita baca Ibrani 75 Ibrani 7 ayat 25 kita baca dengan suara keras yang 123 karena itu ia sanggup menyelamatkan dengan sempurna semua orang yang oleh dia datang kepada Allah Sebab Dia hidup senantiasa untuk menjadi pengantara mereka Tuhan Yesus ada di surga dia menjadi pengantar buat Saran saya supaya kita selamat secara sempurna karena perantara ini bisa kita gunakan sebagai pendoa Syafaat Tuhan Yesus selalu mendoakan saudara dan saya doa supaya kita selamat secara sempurna Mengapa Sebab bagi orang Kristen keselamatan 3 macam yang pertama bisa kehilangan keselamatan tidak percaya kalau kehilangan selamatan tapi gereja kita percaya keselamatan bisa hilang dan yang kedua hampir hampir tidak selamat yang ketiga itu adalah selamat secara sempurna kasih Tuhan banyak yang bertanya apakah keselamatan bisa hilang bisa juga banyak ada beberapa yang sebaiknya di sini Matius 7 ayat 21 sampai dengan 23 berkata Bukan semua orang yang berkata Tuhan Tuhan yang akan masuk dalam kerajaan sorga tapi Hanya mereka yang melakukan kehendak bapaku yang di sorga Nanti pada hari terakhir kan banyak orang berkata Tuhan Tuhan aku perlu buat mengusir setan membuat mujizat demi namamu ketetapan Allah sekarang Meskipun banyak luar biasa meskipun dia bisa bernubuat setan membuat mujizat tapi kalau tidak mau hidup dalam hukum dan ketetapan Allah pada akhirnya aku tidak pernah kenal kamu tapi saya percaya Cuma ditempat ini tidak seperti itu saya percaya Ketika Tuhan Yesus bertemu dengan kita dia berkata aku yang setia setia dan perkara-perkara kecil sekarang masuklah bersama-sama dengan aku di dalam kehidupan kekal selama-lamanya kita boleh diberikan tepuk tangannya bersukacita Ibrani 6 4 = 8 karena mereka kehilangan keselamatan kemudian Ibrani 10 ayat 2629 sengaja berbuat dosa kebenaran tadi sengaja berbuat dosa terus menerus empat Galatia 5 ayat 19-21 Jika tangan terus-menerus melakukan perbuatan daging nanti saya baca Galatia 5 1921 perbuatan daging itu bersifat lama kita Sebelum kita bertobat sifat lama kita seperti itu kalau kita sudah bertobat dan kita terus-menerus melakukan seperti ini kita tidak akan mendapat bagian dalam kerajaan Allah tidak ada 3 x 1 = 6 pada waktu itu pesan Tuhan Yesus kepada Jemaat di sardis akhirnya begini Barang siapa menang aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan berarti kita yang percaya pada Tuhan Yesus nama kita dalam kitab Ayub karena ada berubahnya percaya sama kita ada di dalam Kitab kehidupan tetapi itu kan Terus kalau kita keluar sebagai pemenang kalau kita kalah dosa daya tarik dunia berbuat perbuatan daging makan nama itu kan dihapus dari kitab kehidupan tapi Sekali lagi saya percaya Cuma di tempat ini semuanya namanya terdapat di dalam Kitab kehidupan dan itu akan terus di sana berkatmu atasku melimpah dan kemurahan selalu mengikutiku Kusembah Kau Tuhan ku sembah Kau Tuhan keselamatan Sebutkan istilah hampir-hampir tidak selamatkan itu kita baca jam 1.35 sampai jam 15 kita membangun hidup ini yang percaya dengan Dasar atau fondasi Yesus Kristus hidup kita percaya kemudian yang kita bangun ini hidup ini dari bahan apa emas perak batu permata atau kayu rumput kering atau jerami yang mana tidak ada seorang pun yang tahu bersebelahan suami istri nggak bakalan tahu apa yang sebetulnya dibangun Bahan apa yang kita bangun selama hidup ini Jangan sampai kita melakukan seperti ini pernah ingat waktu saya masih kecil dulu temen dari Papa Mama saya berkata begini kalau bahasa Belanda kalau ini yang penting masuk surga meskipun dipanggil-panggil nya juga gak apa-apa Waduh di pager pager nya kok sampai melorot pengertian nya nih hati-hati Kok nggak apa-apa pokoknya membangun hati-hati di sini kita harus hati-hati karena itu sebaiknya kita berkata Tuhan saya akan membangun hidup ini dengan bahan emas dan batu permata yang mau katakan amin kemudian yang ketiga selamat secara sempurna coba dibaca di dua pintu air 15 = 11 supaya kita mendapatkan hak penuh untuk masuk kerajaan Tuhan Yesus Kristus ini penuh untuk masuk ke jantung Kristus bisa Sebutkan ini ada selamat secara sempurna seperti Ibrani 7 ayat 25 tadi Untuk itu maka kita harus berusaha sungguh-sungguh bersama Saya berusaha sungguh-sungguh berusaha sungguh-sungguh jadi ada usaha tapi bukan dengan kekuatan kita kekuatan Tuhan tapi kitanya mau berusaha sungguh-sungguh kalau ini dalam paham nggak ada nggak ada nggak perlu kita Usaha apa udah selamat mau berusaha sungguh-sungguh ada niat untuk menambah kepada iman ada berapa banyak yang mempunyai iman kepada Tuhan Yesus pasti kita semua punya iman kita yang percaya kepada Iman tambah kalimat dengan kebajikan atau berbuat baik belum cukup tambah lagi dengan pengetahuan pengetahuan akan firman Tuhan Kalau boleh saya lihat ada berapa banyak diantara Baca Alkitab setiap hari sekarang akhir-akhir ini saya lihat banyak dulu jarang tapi yang belum angkat tangan kalau saya nanti ketemu lagi ya belajar cepat tahu ini jelas kamu diselamatkan secara sempurna itu harus jadi gimana tambah kebajikan berbuat baik tambah pengetahuan Tanpa penguasaan diri salah satu buah roh itu adalah penguasaan diri saudara mempunyai Roh Kudus dalam hati kita pasti punya penguasaan diri yang tadi saya katakan bukan hidup di semau-maunya seenak-enaknya ada rambu-rambunya penguasaan diri yang kemudian dikatakan gambar hidung ketekunan hidup dalam Tuhan tanya jawab Kok diam semua tema Alkitab berkata begini kesengsaraan menimbulkan ketekunan kesengsaraan itu menimbulkan ketekunan ketekunan menimbulkan tahan uji tahan uji menimbulkan pengharapan dan pengharapan kepada tuhan Yesus tidak pernah mengecewakan kita Berikan tepuk tangan buat Berikan tepuk tangan belum cukup Iman tanpa kebajikan tanpa pengetahuan Tanpa penguasaan diri tanpa ketekunan Masih ditambah dengan kesalehan kesalehan itu artinya apa hidup kudus yang mau hidup belum cukup harus mengasihi saudara saudara seiman yang mau mengasihi sesama sekarang kalau kita berusaha sungguh-sungguh mendapatkan iman kita semua dan kebajikan berbuat baik tanpa pengetahuan akan firman Tuhan penguasaan diri ketekunan kesalehan hidup kudus akan mengasihi semua orang maka dikatakan kita akan mendapatkan hak penuh untuk masuk surga untuk Mas diselamatkan secara sempurna dengan Amin Untuk itulah Tuhan Yesus berdoa buat saudara saya doakan doakan karena itu sekarang betapa sedihnya hati kalau kita tidak sengaja berbuat dosa dia sedih dia Doakan saya tahu orang yang sudah lahir baru tidak gampang gampang kita hidup yang gak karu-karuan tanpa pertobatan baru pertobatan kalau tidak tempatnya di mana Di Neraka kehilangan keselamatan tapi Sekali lagi saya percaya saya yakin Jemaat di tempat ini semua akan mengalami diselamatkan secara sempurna yang percaya Berikan tepuk tangan karena kemurahan Tuhan kuada sampai hari ini kepada Tuhan aku percaya Tuhan Sayang aku melimpah kebajikan kemurahan selalu mengikutiku kau Tuhan kupuji Kusembah Kau Tuhan Kusembah Kau hal yang ketiga Apa yang dilakukan oleh Tuhan Yesus di surga dia mengutus Roh Kudus kita baca bersama-sama Yohanes 16 ayat 7 3 namun benar yang kukatakan kepadamu adalah lebih berguna bagi kamu jika aku pergi jika aku tidak pergi penghibur itu tidak akan datang kepadamu tetapi jikalau aku pergi aku akan mengutus dia kepadamu sekarang saya ingat pada waktu Tuhan Yesus naik ke sorga pesan yang terakhir kepada murid-muridnya ada berapa banyak murid-murid Tuhan Yesus di tempat ini berarti ini pesan buat kita semua yang akan tetapi kamu akan menerima kuasa kalau Roh Kudus turun ke atas kamu dan kamu akan menjadi saksiku di Yerusalem yudea Samaria dan sampai ke ujung bumi bisa diartikan di antara keluarga bisa diartikan di antara orang-orang seiman Muncul lagi ada Awan lagi dengan mata mereka terheran-heran melihat langit tiba-tiba ada dua orang berpakaian putih itu malaikat Tuhan yang berkata Mengapa kamu dengan bengong menatap ke langit Yesus yang terangkat ke surga meninggalkan kamu akan datang dengan cara yang sama seperti dia seperti engkau melihat dia naik ke sorga dari ayat ini saya sangat percaya kalau yang melihat tuhan Yesus naik ke surga adalah murid-muridnya maka yang akan melihat tuhan Yesus turun dari surga itu adalah murid-muridnya ada berapa banyak murid-murid di tempat ini berarti kita yang akan melihat dan waktunya sudah tidak lama lagi ada berapa banyak murid-murid di tempat ini siapa murid Tuhan Yesus Eka yang melakukan hidup sama seperti Kristus telah hidup dan nanti murid-muridnya kata kita hidup sama seperti Kristus telah hidup maka kita akan menjadi serupa dengan gambarnya hanya mereka-mereka inilah yang akan melihat dia naik turun dari surga ada berapa banyak yang berkata Amin ada berapa banyak berkata Amin Berikan tepuk tangan Kau Tuhan ku mengangkat tanganku selamanya Kusembah Kau Tuhan ku mengangkat wajahku selamanya kau hebat bagiku maka 120 muridnya Mereka pergi ke Yerusalem mereka berkumpul di kamar loteng Kenapa mereka melakukan itu Karena pesan-pesannya begini kamu jangan meninggalkan Yerusalem sebelum kami jemput kamu diperlengkapi dengan kuasa dari tempat yang tinggi saya percaya seperti saya katakan Tuhan Yesus menampakan diri kepada murid-muridnya dan berkata kepada mereka lebih daripada 500 menit kemudian kamu jangan meninggalkan Yerusalem tetapi yang merespon hanya 120 menit kurang daripada 25% kasih Tuhan saya berdoa yang termasuk 120 murid Teladan Kita semua Sekarang kita sedang menunggu menanti-nantikan pencurahan Roh Kudus apa yang mereka lakukan mereka semua berdoa dengan Sehati dan doa bersama sama satu 14 bagian itu berbisa Sasando pujian penyembahan bersama-sama dalam Unity siang dan malam itu adalah prinsip Pondok Daud itu adalah prinsip doa gereja kita DNA nya itu adalah restorasi Pondok Daud Nama saya tahu dari dulu tuhan menyuruh kita melakukan itu untuk apa untuk menanti-nantikan ini dan setelah itu apa yang terjadi selama 10 hari mereka berdoa memuji dan menyembah Tuhan dengan Unity siang dan malam tiba-tiba pada hari raya pentakosta terdengarlah dalam ruangan itu seperti tiupan angin yang keras mungkin seperti ini kalau kita di sini ngapain tiba-tiba tampaklah lidah lidah seperti nyala api hinggap kepada mereka masing-masing pake Tuhan menjadi saksi yang luar biasa ini saya sebutkan dengan pentakosta yang pertama dalam kurun 100 tahun 70% dari dunia yang dikenal waktu itu dunia di bawah pemerintahan kekaisaran Romawi itu menjadi Kristen pentakosta pertama di Asia yang setuju Amin kita boleh Berikan tepuk tangan buat uang pasti ada pentakosta ke-2 Kapan pentakosta ke-2 saudara orang-orang dari kalian penta Kosta pasti sepakat kalau bukan yang sepakat tapi yang paling terang sampai Semarang yang disebut dengan pentakosta ke-2 itu adalah peristiwa di Los Angeles di Asus Astrid dimulai tahun 1906 ini saya berikan ke penta Kosta kedua orang tuanya berkulit hitam yang bernama William seymour Apa dampak pada peta kedua di dunia saat ini ada sekitar 30% dari 30% itu 70% nya di menangkan sejak awal abad ke-20 itu sejak peristiwa pentakosta ke-2 itu Dahsyat tahun 1909 dia bernubuat bahwa kira-kira 100 tahun kedepan berarti hari hari ini Roh Kudus kemuliaan Tuhan akan dicurahkan jauh lebih dahsyat daripada pentakosta ke-2 mungkin melihat hari-hari ini biasa-biasa hari ini Roh Kudus dicurahkan luar biasa dan yang paling yang paling mengalami gereja kita tahun 2013 peristiwa ini Tuhan tu beritahu kepada saya bahwa ini yang dimaksudkan adalah pentakosta yang ketiga ini saya waktu tahun 2013 pertama kali di sisi yang semua itu saya setiap di forum-forum internasional saya ingat tahun 2015 di Yerusalem di hadapan para pemimpin dunia datang berkumpul di Global saya sampaikan pada waktu di sana saya sampaikan bahwa kita sedang memasuki pentakosta yang ketiga saudara tentang masa ketiga Tuhan Gambarkan seperti jual 28 = 30 aku curahkan anak-anak Pemuda orang tua akan dipakai Tuhan selalu biasa 28 29 30 dan 31 berkata apa pada waktu dicurahkan mukjizat akan terjadi luar biasa tapi goncangan-goncangan juga kerja di luar biasa tapi semua itu akan membuat ayat 32 yang terjadi akan banyak orang yang berseru kepada nama Tuhan dan mereka yang berseru kepada Tuhan mereka akan diselamatkan kita Berikan tepuk pentakosta ketiga berbicara tentang pencurahan Roh Kudus yang luar biasa Jangan menyebabkan penuaian jiwa yang terbesar dan yang terakhir sebelum tuhan Yesus datang untuk kali yang kedua orang tua dipakai luar biasa yang benar yang kedua Sebagai melihat mukjizat-mukjizat kerja di luar biasa yang melihatkan keren tapi yang ketiga goncangan-goncangan terjadi luar biasa itu Indonesia juga terjadi di mana-mana Tapi itu semua akan membuat tiba-tiba seorang hamba Tuhan dari Melbourne dari planet shaker lagi sekarang muah musically kemana-mana di dunia itu gerejanya di Melbourne itu ndak sampai 50 meter gembala sidang nya bernama Rasul Evans akan saya teman saya juga dia ada di grup juga dia tahun yang lalu dia Perlihatkan tentang Indonesia pada waktu konferensi and dia saksikan ini dia melihat Apa yang dia lihat orang Indonesia Kudus yang luar biasa di Indonesia kemudian tiba-tiba ada awan awan yang muncul keluar dari Indonesia bangsa-bangsa lain dan dia melihat apa jutaan jutaan anak-anak muda yang berkobar api roh kudus dan mereka cinta mati matian akan Tuhan Yesus dan melayani bangsa ini belum pernah terjadi sebelumnya kita boleh Berikan tepuk berdasarkan itu tuhan menyuruh saya untuk nanti tanggal 17 sampai dengan 20 Juli 17 sampai dengan 20 Juli di sisi akan ada 41 Asia dan global sekarang selalu pendaftarannya ditutup karena terlalu penuh itu bangsa-bangsa datang luar biasa dari Vietnam ada 1200 orang lagi-lagi Asia kemarin ke Afrika mereka juga datang di Afrika Selatan Kenya dari sambil dari tanah cepat sekarang ini saya percaya ini gongnya saya selalu berkata begini kalau pertama terjadi di kamar loteng pentakosta ke-2 terjadi di Los Angeles ketiga terjadi di Indonesia dimulai sudah menyebar ke mana-mana dan mereka pasti kalau ada yang mengerti anda tidak mengerti tidak masalah Saya hanya menyampaikan apa yang Tuhan katakan yang Saya tahu saya kasih Tuhan Ini hari-hari yang luar biasa masa penuaian jiwa yang terbesar dan yang terakhir sebelum tuhan Yesus datang untuk kalian kedua setelah itu datang Tuhan Yesus datang sekarang ini lagu Pentakosta kuno tapi Tuhan berikan kok jadi lagu tentang rasa ketidak ada berapa banyak Dia bersaudara Tuhan penuh dengan roh Tuhan saya rindu untuk berbahasa roh Saya mau beli air bersih dan segar dan laba-laba laba-laba laba-laba Roh Kudus kau hadir disini Roh Kudus ku mengasihimu Kaulah penghiburku penurun ku utus bapakku kubuka hati untuk rohmu Tuhan Berikan tepuk tangan dulu yang luar biasa Untuk Tuhan Yesus sudah diberkati hari ini yang kami hormati dan kami kasihi Pak Niko nyotoraharjo beserta dengan ibu Hermin dan juga yang kami kasihi Pak Budi sastra dan ibu jinki dan Pak Hary Tanoesoedibjo beserta ibu Liliana dan juga seluruh Jemaat Kebon Sirih yang saya kasihi tidak terasa 14 tahun sudah kami lalui dan kami berada di tempat ini pertama-tama Tentunya saya ingin mengucapkan syukur kepada Tuhan dan kepada Pak Niko kalau Tadi dilihat dari sekilas flashback mulai dari tahun yang ketiga ulang tahun yang ketiga Pak Niko sudah bersama-sama dengan kami setiap ulang tahun di bulan Mei dan tanpa jeda sampai saat ini itu berarti sudah hampir 12 tahun Berikan tepuk tangan dulu terima kasih Pak Niko yang selaku gembala sidang dari GB Kebon Sirih dimana Gaby Kebon Sirih Gatot Subroto di mana Kebon Sirih ini ada di bawah naungan GBI Gatot Subroto Terima kasih karena panik yang sudah menyampaikan tuntunan Tuhan melalui visi misinya dan tahun 2018 adalah tahun permulaan permulaan yang baru Amin ya dan melalui PC ini GB Kebon Sirih masuk di dalam tahun yang ke-15 kami akan memberikan kesempatan yang lebih lagi dan tentunya juga wewenang yang lebih lagi kepada anak-anak muda mulai minggu depan ibadah yang kedua sepenuhnya nanti akan ditangani oleh anak muda Berikan tepuk tangan dulu hari ini hari ulang tahun GBI Kebon Sirih ini yang untuk pertama kali juga panitia seluruhnya anak-anak muda dan kami melihat betapa luar biasanya anak-anak muda terserap dan mereka terlibat di dalam kepanitiaan dan juga terlibat di dalam setiap program-program yang yang dibuat untuk acara ulang tahun ini Terima kasih juga Pak Budi sastra yang secara operasional selalu menuntun kami khususnya juga setiap bulan kami bertemu dan kami bertukar pikiran bertukar apa namanya kesempatan untuk berbicara diantara gembala-gembala z1f singgah di kekurangan-kekurangan kami bisa mendapatkan masukan masukan dan khususnya juga kebersamaan di dalam menjalankan kan program-program isi dan tentunya juga Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Hary Tanoesoedibjo dan Ibu yang memberikan kesempatan selalu di dalam ibadah di tempat ini dan hari ini ini selama pelatihan kami didukung penuh oleh tim dari RCTI Berikan tepuk tangan dulu Karena hari ini saya tahu ratingnya selalu nomor 1 Berikan tepuk tangan lagi mengucapkan selamat ulang tahun JB kebun sirih yang ke-14 puji syukur kepada Tuhan kita sudah ada sampai saat ini dan kita terus dituntun dan kedepannya Saya ingin melihat satu kegerakan anak muda yang luar biasa dan juga penuaian jiwa yang besar bagi anak muda Berikan tepuk tangan untuk Tuhan Yesus jadi Untuk Bapak Ibu sekalian yang ingin mendapatkan Warta Jemaat kami tidak mencetak lagi tetapi Bapak Ibu bisa mengaksesnya tadi di www.gb Kebon Sirih dotcom kemudian juga bisa ke WA nanti bisa minta dari setiap dari pengerjaan di sini kalau ingin mendapatkan langsung melalui wa Warta Jemaat yang kita akan bagikan pada hari Jumat Jadi Bapak Ibu sudah bisa mempersiapkan diri nanti di dalam Warta Jemaat Itu ada bacaan Alkitab 5 pasal setiap harinya bapak ibu tinggal mengikutinya tadi waktu ditanya sudah banyak yang mengikuti saya percaya juga akan lebih banyak lagi yang mengikuti bacaan kitab ini dan juga seluruh pemberitaan program-program yang ada bisa didapatkan dari Warta Jemaat Jadi Bapak silakan untuk mengaksesnya baik sekali lagi terima kasih untuk kehadirannya sekali lagi terima kasih Pak Niko Pak Budi beserta ibu hari beserta seluruh keluarga dan juga seluruh jemaat yang hadir sekali lagi selamat ulang tahun Tuhan Yesus memberkati kita semua saya serahkan Puji Tuhan kita kasih tepuk tangan yang terbaik sekali buat Tuhan Yesus saudara karena kita tahu di tahun 2018 di ulang tahun gereja kita yang ke-14 dan memasuki usia 15 tahun tentunya kita tahu bahwa hanya penyertaan Tuhan dan perkenanan Tuhan yang menjadikan kita akan gereja GBKP Siri ada sebagaimana kita ada dan acara selanjutnya kita akan bersama-sama memasuki acara pemotongan kue untuk itu dengan segala hormat saya panggil maju ke depan yang pertama adalah Bapak Pendeta Doktor Insinyur Niko Njotorahardjo dan ibu dipersilahkan untuk maju ke depan dan yang kedua Bapak Pendeta dokterandes Budi sastradiputra dan Ibu yang ketiga Bapak Pendeta Herman Benyamin dan ibu selanjutnya keempat Bapak Pendeta Andri Wirawan dan ibu selanjutnya yang kelima Bapak Hary Tanoesoedibjo dan ibu dipersilahkan dan yang terakhir adalah Bapak Pendeta hari Wijoyo persilahkan untuk maju ke depan anugerah Tuhan Yang begitu besar dalam kehidupan kita kasih dan penyertaan Tuhan yang sempurna dalam kehidupan kita terlebih gereja ini boleh ada sebagaimana kita ada dan Mari bersama-sama untuk bangkit berdiri jemaat yang dikasihi Tuhan kita akan memasuki acara pemotongan kue sama-sama ya Bapak saudara ya boleh semuanya begini diikuti gerakan saya semuanya begini hari untuk menyalakan lilin mbak hanya di sini saja ya tadi nggak tadinya tidak diperbolehkan Nyalakan Api jadi di dalam Tuhan dan tentunya boleh bersama-sama cara pemotongan kue sebelum pemotongan kue kita mau sama-sama tiup dulu yang sejuk kata-kata men 12 baru yang tadi saya kasih tunjuk sama kita satu hati kita percaya bahwa di mana ada kesatuan hati disitu berkat Tuhan tercurah saudara dalam hitungan ke-3 bersama-sama 12 dengan segala hormat yang meminta Bapak Pendeta Doktor Insinyur Niko Njotorahardjo untuk membikin kita di dalam doa untuk berdoa bagi GB Kebon Sirih dan melepaskan berkat bagi anak-anak muda di tempat ini coba angkat tangan Tuhan terima kasih 14 tahun kok peliharakan gereja mau tempat ini Tuhan GBI Kebon Sirih mereka akan memasuki tahun yang ke-15 Bapak berkat melimpah kamu percaya boleh hari ini permulaan yang baru untuk generasi muda Tuhan mereka dipakai oleh Tuhan tempatnya akan dipenuhi dengan anak-anak muda Tuhan berkatmu melimpah percaya memasuki pentakosta ketiga masa penuaian jiwa yang terbesar dan yang terakhir kamu mau juga melihat mukjizat yang tidak lazim itu terjadi mukjizat yang tidak lazim itu terjadi sekarang Terima berkat Tuhan melimpah dalam nama Yesus namanya gereja ini dan sebentar juga kita akan menutup dengan doa syafaat yang dipimpin oleh gembala rayon kita pak Adi Putra boleh bersama-sama kita angkat dua tangan baiklah jadi dari kemarin Pak Hari kami dituntun terus oleh Tiara yang menjadi stage yang mengatur status kami diatur luar biasa sekali dari tim lighting juga dan seluruhnya luar biasa sekali untuk kami boleh bersama-sama dengan tim dari RCTI Tentunya saya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh panitia yang tentunya terdiri dari anak-anak muda seluruhnya anak-anak muda dan kami yang senior tidak ikut ikut sama sekali dan kami hanya duduk dan diri pada saat gladi resik dan melihat persiapan-persiapan yang sudah dilakukan teguhkanlah hatimu dengan sungguh-sungguh bertindaklah hati-hati sesuai dengan seluruh hukum yang telah diperintahkan kepadamu oleh hambaku Musa Janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri Supaya engkau beruntung kemanapun engkau pergi janganlah engkau lupa memperkatakan Kitab Taurat ini tetapi Renungkanlah itu siang dan malam Supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya sebab dengan demikian perjalanan akan berhasil dan engkau akan Bugatti Tuhan penuhi anak-anak muncul rohmu Tuhan berikan bahasa-bahasa yang baru mereka kubuka Angkatan Udara yang merindukan untuk dapat berbahasa roh api menyala api pentakosta menyala api api api api api api penemuan jiwa yang luar biasa dan mereka dipenuhi dengan roh kudus tanda awal mereka dipenuhi dengan roh kudus yaitu mereka berkata-kata dalam bahasa-bahasa seperti yang diberikan oleh Roh Kudus kepada mereka untuk mengatakannya itu adalah bahasa roh Samaria bisa diartikan di antara orang-orang yang bukan Sukiman dan sampai ke bumi setelah mengatakan itu dengan disaksikan murid-muridnya naik ke surga saya percaya kalau kita ada di sana terus ke bayangkan kita akan sama dengan murid-murid Tuhan Yesus pada waktu itu apa yang mereka rasakan saya percaya yang mereka yang lebih tinggi dari biasanya Apakah sudah selesai belum Masih ditambah lagi mengasihi semua orang jadi kalau ada orang berkata agamanya lain bangsa Nyalain itu saya tidak terlalu suka tapi nanti ada waktunya kita akan diuji di uji dengan api terbakar karena melakukan perbuatan yang tidak Mulia menderita kerugian tapi yang tidak terbakar saya percaya ini emas perak batu permata tapi aku akan berterus terang kepada mereka aku tidak pernah mengenal kamu 9 tahun Saya disuruh orang tua terus-menerus khotbah untuk mengingatkan kedatangan Tuhan Yesus sudah sangat sangat sangat dekat dia akan segera turun Jadi yang pertama-tama dia kembali itu di awan-awan apa yang terjadi kita semua anak-anaknya yang sesungguhnya yang Tuhan akan diangkat Mari kita menutup Dalam Doa cover Tegar al-abbas candralab Asika dapatkan dalam hati kami penuh dengan ucapan syukur Tuhan karena Engkau telah hadir di tengah-tengah kami Engkau telah dimuliakan di tempat ini kami boleh melihat kemuliaan Tuhan dinyatakan Terima kasih Tuhan untuk 14 tahun gereja mu di tempat ini kami bersyukur untuk tahun di mana anak-anak muda MU akan terus bergerak di tempat ini Tuhan kami terus menyalahkan gereja ini ke dalam tangan Tuhan pakai gereja ini lebih lagi Tuhan untuk kemuliaan Tuhan kami percaya Tuhan nama Tuhan akan terus dipermuliakan dan banyak jiwa-jiwa kan kau datang kan ke tempat ini dalam penuangan jiwa terbesar terakhir sebelum kau datang yang kedua kali Bapak di dalam nama Yesus secara khusus kami sungguh sungguh sangat bersyukur dan berterima kasih untuk keberhasilan kami yang telah kau berikan bagi kami Bapak Pendeta Doktor Insinyur Niko Njotorahardjo Tuhan selain dengan ibu dan keluarga besar yang terus menuntun dan memimpin kami Tuhan membawa kami naik ke level yang lebih lagi Tuhan terima kasih kami boleh berada dalam rencanamu yang sempurna kami berdoa saat ini Tuhan biarlah engkau terus menuntun memimpin hambamu ini Tuhan Biar pengurapan Tuhan yang berlimpah-limpah mengalir Tuhan lewat hambaMu Tuhan terima kasih buat kekuatan yang baru kesegaran dari Tuhan terima kasih buat perlindungan Tuhan terima kasih buat kepercayaan Tuhan bukan hanya untuk Indonesia tapi sampai kepada bangsa-bangsa Terima kasih buat apa itu hanya akan terus dilepaskan Tuhan lewat hambaMu Terima kasih buat 41 yang terus kau pakai hambamu ini Tuhan untuk menyatakan kemuliaanmu kami berdoa semua panah api si jahat dipatahkan dalam nama Yesus tidak akan pernah bisa mendekat Tuhan kami berdua seluruh keluarga dalam perlindungan Tuhan Terima kasih Bapak lewat hambaMu banyak jiwa boleh di menangkan diselamatkan Tuhan dipulihkan dibebaskan dilepaskan mukjizat Musa tempat ini engkau memberkati Terima kasih Bapak sebelum kami berpisah kami juga mau berdoa buat kota dan bangsa kami Sekali lagi kami serahkan kota dan bangsa ini kedalam tanganmu Tuhan kami berdoa sekali lagi persatuan kesatuan turun atas kota bangsa ini keamanan atas kota bangsa ini atas pemerintahan yang ada Tuhan terima kasih Tuhan terima kasih tempat wakil gembala sidang juga kami Serahkan semuanya pada ni tua Pak Polisi Pak Riyanto Cokro pacuan Handoyo dan perlindungan Tuhan Terima kasih Bapak kami siap untuk menerima berkat Tuhan Mari kita angkat tangan kita sedang di kasih Tuhan memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas Ya Tuhan dan memberi benda yang menyertai aku dan melindungi kaku daripada malapetaka sehingga kita tidak menerima aku sehingga kita tidak adil kita tidak akan Tuhan Pulanglah dan berkat Tuhan Apa itu persekutuan yang manis dan Roh Kudus menyertai sampai sekarang sampai selama-lamanya yang percaya bersama-sama katakan Tuhan Yesus berkati berlimpah nanti akan menyertai sekeluarga ini Tuhan terima kasih Tuhan terima kasih kami bersyukur juga buat Pak Herman sekeluarga gembalaan tim di tempat ini Tuhan kami serahkan sepenuhnya ke dalam tangan Tuhan pakai hambamu ini Tuhan dengan keluarga dan seluruh tim penggembalaan yang ada terima kasih Tuhan untuk reggaenerasi untuk estafet yang Engkau percaya akan Tuhan lewat hambamu ini Tuhan untuk anak muda kami berdua kami percaya kemuliaan-mu terus dinyatakan berkati hambaMu dalam seluruh pekerjaan usaha bisnis semuanya dipercayakan kemuliaan Tuhan dinyatakan Terima kasih Bapak secara khusus juga kami berdoa buat Pak Hary Tanoesoedibjo Tuhan beserta dengan keluarga Terima kasih Tuhan Kau telah memakai hambaMu singkat gereja mu boleh ada di tempat ini selama 14 tahun kami berdoa tangan Tuhan yang kuat harus menuntun dan memimpin hambaMu beserta dengan seluruh keluarga susah bisnis Tuhan percayakan kemuliaan Tuhan dinyatakan kami berdua pakai Tuhan hamba Mu lebih lagi di manapun engkau

BACA
20161030 Pdt Hendry Sutedja 1 | TAKUT AKAN TUHAN

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top