HUT GBI Kebon Sirih Ke 15

HUT GBI Kebon Sirih Ke 15


Syarat dan ketentuan :
GBI Kebon Sirih tidak bertanggung jawab secara hukum atas bagian tertentu dari isi materi ini.

Chapter :
1. PPW oleh Youth GBI Kebon Sirih 0:00:09
2. Persembahan Pujian oleh WWF 0:10:26
3. Pujian dan Penyembahan 0:18:35
4. Khotbah oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo 0:57:08
5. Performance oleh Youth GBI Kebon Sirih 1:37:29
6. Pemotongan Kue Ulang Tahun dan Doa Berkat 1:49:17

Kasih Tuhan hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-15 15 tahun Tuhan pelihara saya percaya berkat Tuhan akan berlimpah-limpah sekarang alami yang percaya kita bertemu saya hari ini akan berbicara tentang kasih Kristus 101 hal betapa Tuhan Yesus mengasihi kita Saya tidak tahu Kadang saudara datang pagi ini tempat ini tapi apapun masalah saudara apapun problema yang dihadapi harus tahu satu hal bahwa Tuhan Yesus sangat sangat mengasihi saudara mati karena dosa-dosa kita jadi bangkitkan tapi pada hari yang ketiga tulis dikuburkan dan Pada hari ketiga Ia dipanggil Tuhan Pada bulan April lalu kita tuh merayakan Paskah memperingati kematian Tuhan Yesus dan kebangkitan Tuhan Yesus dan nanti tanggal 30 Mei ini kita akan merayakan kenaikan Tuhan Yesus jadi kalau kita lihat hari-hari ini ini kita berada dalam kurun waktu antara kebangkitan Tuhan Yesus dan kenaikan Tuhan Yesus ke sorga Apa yang dilakukan pada waktu itu selama 40 hari Tuhan Yesus setelah kebangkitannya dia menampakan diri kepada murid-muridnya apa yang pertama untuk membuktikan bahwa dia hidup dan yang kedua Tuhan Yesus menguatkan muridnya menghibur muridnya muridnya banyak yang terkencang akibat kematiannya kalau kita melihat salah satu yang Tuhan kunjungi itu adalah Thomas Thomas Thomas pada waktu mengunjungi murid-muridnya tidak ada waktu itu dan pada waktu itu masih hidup dia mengunjungi kita Aku nggak percaya bener aku nggak percaya sebelum aku melihat bekas paku di tangannya sebelum aku mencocokkan tanganku di bekas di lambungnya sekali-kali Aku tidak percaya saudari Thomas Thomas tidak percaya kalau Tuhan Yesus bangkit Kalau tuhan Yesus hidup kalau ada orang yang tidak percaya bahwa Tuhan Yesus bangkit Tuhan Yesus hidup dia tidak akan selamat rumah 10123 sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan yang percaya dalam hatimu bahwa Allah telah membangkitkan dia dari antara orang mati maka kamu akan diselamatkan orang yang tidak percaya kalau Tuhan Yesus bangkit dia tidak akan selamat dan Thomas kalau melakukan itu terus dia tidak selamat memampukan kita menjadi pemenang orang yang tidak percaya kalau dia bangkit itu artinya dia tidak percaya bahwa kuasa kebangkitannya memampukan kita menjadi pemenang artinya apa kita hidup dalam kekalahan Terus kalah terhadap dosa tipu muslihat iblis dunia dan kita selalu melakukan perbuatan daging ini kita lakukan terus-menerus sampai terakhir tahu kita tidak akan selamat tapi saya percaya kita semua diselamatkan dan kita akan masuk surga bersama-sama dengan Tuhan Yesus selama-lamanya yang percaya Berikan tepuk tangan Tuhan banyak yang berkata saya harus berkata semoga menang Amin kita percaya masa kebangkitan Tuhan Yesus memampukan saudara dan saya keluar sebagai pemenang itu dengan jelas dikatakan hanya para pemenang yang masuk surga ada berapa banyak para pemenang di tempat ini berarti kita yang masuk surga Berikan tepuk tangan saya selalu begitu Untuk itulah Tuhan Yesus datang kepada Thomas 8 hari setelah peristiwa bahwa dia tidak percaya itu kemudian pada suatu malam ketika murid-muridnya ada di ruangan yang tertutup tiba-tiba muncul yang pertama dia samperin Mas Mas ini aku tuh Mas pada lambung Karena kamu telah melihat aku maka kamu percaya yang berbahagia mereka yang tidak melihat namun percaya mereka yang belum melihat janji Tuhan tapi percaya dia yang berbahagia orang yang tidak beriman itu tidak berkenan dihadapan Tuhan sesuatu yang kita harapkan Dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat kita lihat itu Tuhan Yesus Berjanji kepada kita kita diminta untuk percaya meskipun belum lihat dan itu yang berkenan kepada Tuhan itu yang dikatakan percaya kita beriman ketika memasuki tahun 2019 Tuhan memberikan tema yang baru Apa yang dimaksud dengan kelahiran yang baru artinya dari sesuatu yang tidak ada Jadi ada kita akan mengalami mujizat yang baru sama saya kita belum Minta sama saya kalau ada berapa banyak Saya mau tuh janji Tuhan 1 Korintus 2 ayat 9 dengan kata apa yang tidak pernah kita lihat dengan mata tidak pernah didengar oleh telinga tidak pernah timbul dalam hati semua itu disediakan bagi mereka yang mengasihi dia kalau saudara mengasihi Tuhan Yesus Saudara akan mengalami mujizat yang baru saya percaya Berbahagialah yang tidak melihat namun percaya artinya belum melihat ini janji Tuhan melihat apa yang Tuhan janjikan itu dikagetkan saya kaget juga ada seorang yang berumur 13 tahun dia itu sakit lupus stadium 5 dan dia sakit ginjal macam-macam umur 13 tahun Ibunya sudah membawa dia ke mana-mana tapi ayahnya puisi dia orang Katolik sampai-sampai kepala Biasanya malam itu cerita sama saya uangnya sudah habis semua untuk pembiayaan dan dia minta kepada Kepala desanya rekomendasi untuk minta sumbangan akan pergi ke kucing akan bawa anaknya apa yang terjadi malam itu dia datang Apa yang terjadi jika sudah tidak bisa berdiri Hanya duduk di kursi roda Dan ini semua orang tahu Jadi penyakit anak ini semua orang di sekitarnya semua tahu tapi malam itu Tuhan demonstrasikan bahwa apa yang Tuhan janjikan selama ini bahwa kita sudah memasuki tahun mukjizat yang baru itu terjadi apa itu jadi anak ini tiba-tiba berjalan dan bukan hanya berjalan sendiri Tuhan inilah yang Tuhan minta kita belum lihat kita harus percaya segala yang seperti itu hidupmu akan berbahagia yang percaya katakan Amin kita Berikan tepuk tangan Tuhan Yesus mengasihi sudah selesai ingat pada tanggal 21 Januari yang lalu di kantor saya datang jaringan-jaringan doa yang ada di Indonesia kita berbincang-bincang bagaimana situasi memanas itu Januari kita semua sepakat hanya doa-doa tidak ada lain Tapi doanya bagaimana nggak tahu Gimana doanya doanya bagaimana sih gimana mah maunya tu hantu gimana sekarang tanggal 21 Januari saya ingat saya di lantai 9 kemudian kita akan turun bersama-sama ke lantai 5 untuk mengikuti pembukaan daripada meeting dari international Samsung jadi mereka dari seluruh dunia di bawah itu datang kita mereka mengadakan meeting dan Kita diundang untuk membukanya saya masuk ke sana ada seorang hamba Tuhan yang bernama yanira di anggota daripada internasional tadi malam dapat mimpi itu Saya melihat Indonesia di sebuah bangunan kaca tinggi Indonesia tiba-tiba Saya melihat ada Awan Gelap gunung yang berwarna hitam juga yang siap untuk menghancurkan Indonesia tiba-tiba dia melihat ada bangku yang berwarna hijau dan yang luar biasa dia melihat Cindy lagi di situ mau nyamperin si A nilai juga tiba-tiba datang berbahagialah kamu yang tidak melihat atau belum lihat tapi nggak percaya saya tiba-tiba dapat kita kumpul lagi langsung kita putus kita putus tanggal 7 Maret kita akan bersama-sama di Sentul divisi utama yang diminta untuk datang untuk anak-anak muda yang benar belasan ribu belasan ribu anak-anak untuk berdoa dan malam itu harus nasional bukan hanya itu saja itu dibarengi dengan 555 kota kabupaten di dalam maupun di luar negeri pada hari yang sama ini belum pernah terjadi 55 55 tentang kasih karunia 3 * 4 nya bener-bener kasih Tuhan yang terjadi dan Tuhan berikan kepada saya temanya Indonesiaku Indonesiaku waktu itu bukan hanya pada waktu itu tapi kita teruskan yang berpuasa berpuasa Indonesia Damai Indonesiaku Indonesia sebelum Pemilu kita lihat kalau kita lihat hari ini benar-benar Tuhan Tuhan sangat sayang kepada Indonesia tapi yang penting kita harus percaya anjing dikasih tugas langsung begitu aja dikasih tugas gereja saya belum pernah lihat gereja-gereja ini semua itu doa puasa sayang aja beberapa sinode untuk ikut nggak pernah terjadi tapi kali ini saya melihat ikut-ikut kita lihat memang ada namanya Awan Gelap tapi nggak bisa itu sirna kan kita kan terus berdoa terus sampai selesai nanti tanggal 28 Juni kemarin saya dapat kesaksian yang peristiwa itu ternyata yang dipakai oleh Tuhan 2 anak tuhan Danrem nya dan Dandim nya dari Jakarta Barat itu anak tuhan yang sungguh-sungguh dia yang di ujung tombak untuk negosiasi dan Tuhan kabulkan Indonesia disayang Tuhan Indonesia Damai Indonesiaku Berbahagia lah mereka yang tidak melihat yang belum melihat janji Tuhan tapi kita diminta percaya sebelum kita melihat orang yang demikian berbahagia semoga berbahagia ada berubahnya yang bergabung sama Clan ini Tuhan buat kita semua Berbahagia lah mereka yang tidak melihat yang belum melihat namun percaya ingat ketika tahun 2009 Tuhan mulai berbicara kepada saya tentang pencurahan Roh Kudus anak tuhan akan datang segera selalu berdoa doa tentang itu Tuhan bilang waktu itu tahun 2009 awal aku datang segera datang segera saya tanya apa yang kamu lakukan apa yang bisa kita lakukan saat pertengahan tahun 2009 Tuhan baru jawab aku akan mencurahkan rohnya akan mencurahkan rahmat dan perasaan akan terjadi seperti 28 dan 32 anda pertama anak-anak Pemuda orang tua akan dipakai Tuhan selalu luar biasa yang Tandai kedua mukjizat-mukjizat kerja di luar biasa MP3 Jangan kau juga kerja di luar biasa tapi dengan 3 tanda ini ayat 32 dari 2 itu terjadi akan banyak orang yang berseru kepada Tuhan dan mereka yang berseru kepada Tuhan mereka akan diselamatkan kita Berikan tepuk tangan akan terjadi penuaian jiwa besar-besaran tahun 2011 itu power bank di sisi lebih ganteng apa yang akan dikerjakan ke depan tahun 2012 seingat ada yang kedua di situ nah setelah proses seperti burung rajawali yang lagi di cabutin bulu nya waktu itu selesai itu kemudian akan ada lagi tahun 2013 di sisi 2 hari sebelum itu cuma untuk berbicara kepada saya yang selama ini aku maksudkan dengan pantat dengan pencurahan roh kudus itu adalah pentakosta yang ketiga yang ketiga Saya tidak ngerti apa yang dimaksud dengan Tuhan yang bicara pada saya saya selalu Dari awal saya bawa gereja ini setiap hari Tuhan ngomong sama saya nggak ngerti nggak ngerti tapi saya percaya orang yang dipakai oleh Tuhan dalam pentakosta 2 dia dia mendapatkan berhubungan kira-kira 100 tahun kedepan ini tahun 1909 Kalau 100 tahun kedepan kapan-kapan zaman now akan dicurahkan luar biasa itu Yang saya maksudkan secara serius tanya sama Tuhan Tuhan untuk Indonesia macam-macam bersukacita tahun 2013 tahun 2017 yang dikasih lihat tentang Indonesia Indonesia Australi dia adalah gembala gereja terkenal di dunia namanya temen saya juga bertetangga dengan kita yang di Melbourne sampai 50 meter jaraknya Tuhan tentang Indonesia Apa yang dia lihat dia melihat ada api api di Indonesia dan ada gumpalan gumpalan awan seperti ditiup angin dan dia melihat juta-jutaan anak-anak muda yang sedang berkobar cinta mati-matian Tuhan Yesus dan mereka akan melayani bangsa ini belum pernah terjadi sebelumnya itu pentakosta ketiga untuk Indonesia kita Berikan tepuk tangan ternyata ini dikonfirmasikan rupanya nabi-nabi saya di Amerika Serikat nabi-nabi menangkap kalau sedih pasti itu yang telah di dunia tentang pentakosta ketiga terutama di kalangan pentakosta apa yang terjadi api pentakosta ketiga itu benar-benar turun Juli yang lalu di sisi disaksikan oleh 4 lebih 45 negara bangsa-bangsa datang menyaksikan Bagaimana api pentakosta ke-3 turun dan menyebar ke seluruh dunia pencurahan Roh Kudus yang dahsyat di zaman now dan itu akan mengakibatkan penurunan jiwa yang terbesar dan yang terakhir sebelum tuhan Yesus datang Tuh kan yang ke-23 diperlukan untuk menyelesaikan amanat Agung Tuhan Yesus mungkin begini mungkin saudara mengerti apa yang dimaksud amanat Agung Tuhan kalau Boleh saya tahu yang sudah mengerti yang dimaksud dengan amanat Agung jangan ngomong emang tidak sedang di dalam Alkitab yang dimaksudkan dengan great commission amanat Agung Tuhan Yesus ada dua yang pertama di Matius 28 ayat 18 wedding 32 yang kedua itu Aji Markus 16 ayat 15-18 untuk membaca nanti Lain kali kalau denger ini tahu ini dimaksudkan coba 123 Yesus 1818 123 Yesus mendekati mereka dan berkata kepadaku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi karena itu Pergilah jadikanlah Semua bangsa muridku yang mau ke tanaman dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus dan acara mereka melakukan segala sesuatu yang telah kuperintahkan kepadamu dan ketahuilah aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada Akhir zaman yang mau melakukan katakan amin amin amin kita Berikan tepuk tangan mau disertai Tuhan Sampai Akhir Zaman selesaikan amanat Agung Tuhan Yesus memanggil mungkin selama ini kita menggigil itu lebih tapi yang digambarkan di Markus 16 ayat 15-18 123 lalu ia 123 123 lalu ia berkata kepada mereka pergi lah dunia beritakanlah Injil kepada segala makhluk Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya mereka akan mengusir setan setan demi namamu mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka terus mereka akan memegang ular dan sekalipun Mereka minum racun maut mereka tidak akan mendapat celaka mereka meletakkan tangannya atas orang sakit yang orang itu akan sebut Berikan tepuk tangan nggak dipakai oleh Tuhan mengusir setan menginjil amanat Agung Tuhan Yesus sediakan Untuk itu saya percaya nanti saya akan melihat heran heran melihat bagaimana banyaknya orang yang diselamatkan hari-hari karena Tuhan itu diperlukan untuk menyelesaikan amanat Agung Tuhan Yesus Matius 24 14 Tampilkan Matius 24 ayat 14 Yuk kita baca 123 dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa sesudah itu barulah tiba kesudahannya baru Alibaba sudah nya tuh artinya apa yang pertama bisa diartikan Tuhan Yesus datang untuk menjemput gerejanya kita yang percaya yang sungguh-sungguh akan diangkat Kalau saudara Rindu Saya mau tanya soal Rindu benar-benar rindu untuk orang yang tidak orang yang tidak itu yang enggak peduli lagi naik daun jangan itu bukan itu yang dimaksudkan untuk orang yang seperti itu dia akan melakukan akan menyelesaikan seperti apa yang dikatakan dan Injil Kerajaan ini akan diberitahu dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa baru setelah itu tiba kesudahannya Yang merindukan kedatangan Tuhan Yesus amin amin amin kita beri tepuk tangan ketiga itu akan menyebar ke seluruh dunia dan itu dimulai di mana di Indonesia melalui kegerakan anak-anak muda di Indonesia baik-baik yang banyak banget sekarang kamu kamu semua yang dilihat oleh para nabi yang akan dipakai Tuhan luar biasa yang dulu juga tapi ini terutama ini kita dorong mereka ini anak-anak muda dipakai Tuhan untuk menyelesaikan gerakan ini akan kita Berikan tepuk tangan anakku kamu tahu masih banyak orang di luar sana yang belum mengenal aku dan belum mengalami kasih aku rindu mereka juga dapat mengenal aku sudah menunjukkan dan memberikan Kasihku kepadamu boleh kasih salam kanan kiri depan belakang minimal 5 orang katakan begini Selamat ulang tahun Tuhan Yesus memberkati kita dengan berkat berkat yang berlimpah minimal lima orang saudara sebentar juga kita akan memasuki prosesi pemotongan kue Barbie saudara dan untuk itu dengan segala hormat saya persilahkan dan saya untuk maju ke depan pertama kembali kita Bapak Pendeta Doktor Insinyur Niko nyotoraharjo beserta ibu untuk maju ke depan dan yang kedua ada Bapak Pendeta Ara dokterandes Budi sastradiputra bersama ibu 3 Bapak Pendeta muda Herman Benjamin dan ibu dan yang terakhir Bapak Hary Tanoesoedibjo beserta ibu boleh bersama-sama dengan segala hormat untuk maju ke depan sambil bernyanyi happy birthday happy-happy kita akan bersama-sama memasuki prosesi pemotongan kue untuk duduk kembali pada kita akan akhiri naikkan satu pujian kami atau ajaib Tuhan codashop itu aja aja membangun sebelum kau ajaib Tanpa Pesan Apa khasiat luar biasa aja tapi memuji engkau Yesus selamat ulang tahun haleluya aku pernah Tuhan yang terbaik bagi setiap silakan untuk kembali duduk bapak dan ibu kita sama-sama melakukan tindakan preventif terhadap semuanya ayo ke depan semua saudara seperti juga seperti memotong itu kita hitung pada hitungan ke-3 Sekarang pergilah kasih lah mereka dan Tahukah kamu Tuhan sudah mengenalmu Jauh sebelum kamu dilahirkan dan dia selalu ada di setiap kehidupannya yang bertanya siapa yang tiap hari berdoa Tuhan Yesus Datanglah segera 123 itu salah bukan tahun yang bisa lakukan itu kalau Tuhan bicara saya percaya meskipun saya tidak mengerti saya belum lihat yang puji tuhan Gereja Tua sampai dengan hari ini saya percaya Karena saya melakukan itu Berbahagia lah mereka yang tidak melihat namun percaya itu yang salah dari awal tentang pentakosta 3 begitu juga cuma nanya beritahu pertama itu 2000 tahun yang lalu di kamar loteng di Yerusalem di Los Angeles Amerika Serikat dua-duanya Ini menghasilkan dampak yang luar biasa Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia tugas Indonesia peran dan tugas Indonesia itu adalah untuk akhir zaman dan menunjukkan kepada Awan Gelap gelombang besar ini semua akan sirna kalau ada kesatuan hati tepuk tangan benar-benar digenapi oleh Tuhan Saya baru pulang dari Kalimantan yang ke 306 dan ke 307 berkatmu atasku melimpah kemurahan selalu mengikutiku aku percaya Tuhan atasku melimpah untuk itu

BACA
20161023 Pdt Ir Stefanus Sujono 2 | Bahaya terbesar ORANG KRISTEN

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top